Breaking News

Rabu, 20 Agustus 2014

Memilih Waktu Tepat Untuk Pindahan


Pindah ke rumah baru merupakan pengalaman yang mendebarkan. Semuanya tentu ingin mendapat Keberuntungan yang lebih besar di tempat baru.
Tetapi jangan salah, beberapa keluarga terkadang mengalami hal buruk di rumah baru, seperti gangguan kesehatan, usaha menurun, cekcok dalam keluarga, dan sebagainya. Untuk itu, sebelum memutuskan pindah rumah, perhitungkan dahulu secara matang.
Dalam ilmu feng shui, sebuah bangunan akan memulai energi baru, akibat adanya persatuan antara Dian (Langit), Di (Bumi), dan Ren (Manusia). Manusia yang pindah dan rumah yang akan ditempati merupakan dua faktor, sedangkan dimensi waktu adalah faktor Dian. Ketika ketiganya bertemu, maka energi Chi akan mulai mengalir di dalam rumah. Menurut istilah feng shui rumah itu ‘lahir’.
Ruangan yang ditata secara nyaman, teratur, rapi, dan bersih memberikan sumbangan yang terbesar bagi keberhasilan orang ketika menempati rumah baru. Jadi sebenarnya rumah tidak harus besar.
Jika rumah baru ini pertama kali ditempati adalah ketika ‘bangunan lahir’, maka tentu saja faktor ketiga: waktu, sangat penting.
Dengan mengandalkan waktu yang tepat, artinya waktu ketika bangunan itu memiliki energi positif yang terbaik pada bulan atau tahun itu.
Pertemuan Dian, Di, dengan Ren diperhitungkan dengan dua faktor perhitungan. Pertama adalah dengan menentukan hari baik pada saat perpindahan dilakukan.
Waktu yang Tepat untuk Pindah
Mencari hari baik tentu saja tidak mudah. Tapi kita bisa menentukan hari pantangan untuk pindah. Di sini kita tentukan Shio kepala keluarga, agar pada saat pindahan itu bukan pada hari Chong (konflik) dengan Shio-nya.
Hal yang paling utama,  sebaiknya tidak pindah pada tahun, bulan, dan hari yang konflik dengan diri sendiri.
Ada 6 pasangan Shio yang saling konflik, yaitu:
NAGA konflik dengan ANJING (bulan ANJING = OKTOBER)
ULAR konflik dengan BABI (bulan BABI = NOPEMBER)
KUDA konflik dengan TIKUS (Bulan TIKUS = DESEMBER)
KAMBING konflik dengan KERBAU (Bulan KERBAU = JANUARI)
MONYET konflik dengan MACAN (Bulan MACAN = PEBRUARI)
AYAM konflik dengan KELINCI (Bulan KELINCI = MARET)
ANJING konflik dengan NAGA (Bulan NAGA = APRIL)
BABI konflik dengan ULAR (Bulan ULAR = MEI)
TIKUS konflik dengan KUDA (Bulan KUDA = JUNI)
KERBAU konflik dengan KAMBING (Bulan KAMBING = JULI)
MACAN konflik dengan MONYET (Bulan MONYET = AGUSUTUS)
KELINCI konflik dengan AYAM (Bulan AYAM = SEPTEMBER)
Untuk amannya, kita bisa ambil dari setiap bulan antara tanggal 8 hingga tanggal 3 di bulan berikutnya, maka kita akan memenuhi persayaratan pindah rumah. Jika Anda akan memperhitungkan suami-isteri atau anak-anak, bisa juga mengambil bulan dan hari yang tidak konflik dengan mereka. Untuk menentukan harinya, diperlukan Kalender Tung Shu(Penanggalan Hsia) yang sekarang tersedia di toko-toko buku.
Dengan menghindari Tahun, Bulan, dan Hari yang konflik, maka selanjutnya kita mendapatkan Bulan atau Hari yang tidak konflik. Waktu itu dinamakan Hari yang Bermanfaat.
Selanjutnya kita bisa memilih dari bulan dan hari yang tersisa itu, yaitu yang baik untuk kita, dalam feng shui dikenal istilah He (harmonis) atau Hap. Adapun shio-shio yang harmonis adalah:
NAGA dengan AYAM
ULAR dengan MONYET
KUDA dengan KAMBING
BABI dengan MACAN
TIKUS dengan KERBAU
KELINCI dengan MACAN.
Misalnya di tahun NAGA, maka mereka yang He adalah yang bershio Ayam, jika ini bulan September (Bulan AYAM), maka yang He adalah mereka yang bershio NAGA.
Jam Pindah
Lantas, bagaimana menentukan jam pindah? Ini lebih sederhana, yaitu dengan cara menghindari jam yang konflik dan mengambil jam yang He/Hap, sebagai berikut:
Jam 05:00 – 06:59 = Jam KELINCI
Jam 07:00 – 08:59 = Jam NAGA
Jam 09:00 – 10:59 = Jam ULAR
Jam 11:00 – 12:59 = Jam KUDA
Jam 13:00 – 14:59 = Jam KAMBING
Jam 15:00 – 16:59 = Jam MONYET
Jam 17:00 – 18:59 = Jam AYAM.
Jam pindah malam atau dini hari (subuh) kecil kemungkinan dipakai orang untuk pindah rumah.


Bagaimana ? sudah memilih waktu yang tepat untuk pindahan ? jika sudah ayoo pindahan bersama kami solusi pindah karna solusi pindah "pindahan simple budget gak tebel"
Mari datang ke kantor kami di alamat :
Monumen Pancasila Sakti
Komplek Ruko Al-Maira No.C-4
Lubang Buaya - Jakarta Timur
Indonesia 13810

Atau 

Telp : 021 - 298 25 960
Facebook : Solusi Pindah
Twitter : @solusipindah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By