Breaking News

Rabu, 02 Juli 2014

Solusi Pindah bekerja sama dengan Kerjasama KSD SCTV


Selasa, 17 juni 2014, Solusi Pindah resmi bekerjasama dengan Koperasi Surya Damardhika SCTV selaku koperasi karyawan dari PT Surya Citra Media, Tbk.
Dalam penandatanganan kontrak kerjasama tersebut, Solusi Pindah diwakilkan oleh General manager Kami, Bapak M Ruchyat Magribi dan Ketua Koperasi KSD selaku perwakilan dari Koperasi Surya Damardhika. Hasil dari perjanjian kerja sama ini mengharuskan Solusi Pindah dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan pindahan bagi seluruh anggota Koperasi. Hal ini membuktikan bahwa kami Solusi Pindah semakin berperan aktif dalam mendapatkan kepercayaan di dunia jasa pindahan dari berbagai lapisan masyarakat maupun perusahaan.
Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami Solusi Pindah berharap agar dapat dikenal luas oleh berbagai lapisan masyarakat pada umumnya. Semoga impian kami untuk menjadi satu-satunya perusahaan jasa pindahan yang memberikan kemudahan kepada para customer dapat terwujud dengan dukung promosi yang terus kami luncurkan serta memberikan pelayanan terbaik selain harga yang terjangkau.
Head Office :
Monumen Pancasila Sakti
Komplek Ruko Al-Maira No.C-4
Lubang Buaya – Jakrta Timur

Atau  via

kami :
Telp                   : 021 298 259 60 (Hunting)
Facebook           : Solusi Pindah
Twitter                : @solusipindah
YM                     :  
Email                 : info@solusipindah.com
Website             : www.solusipindah.com

COME JOIN US ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By