Breaking News

Selasa, 09 September 2014

Manfaat menggunakan jasa pindah


Mengapa harus menggunakan jasa pindah ?
Apakah anda ingin pindahan ke rumah baru tapi jarak terlalu jauh dan susah dipindahkan ? apa kantor anda terlalu jauh dari kantor yang lama anda ? mungkin untuk anda yang dizaman modern ini pindahan membuat anda ribet atau stress bahkan memakan waktu anda. Tapi tidak perlu khawatir jika anda berfikir pindahan itu ribet atau susah banyak jasa pindahan yang profesioanal, tapi jangan terlalu buru-buru untuk memilih jasa pindahan karna banyak jasa pindahan yang bisa dibilang mahal dan ribet untuk penanganannya


lalu apakah manfaat dari jasa pindahan itu sendiri ?

1. Memberikan kemudahan dan kenyamanan pada saat pindahan
Berencana untuk pindahan kadang membuat kita stres, kita harus menyewa truck, sewa orang untuk mengangkat atau mempacking barang kita, beli kardus untuk masukan barang kita, dan lain-lain. Tapi jika anda menggunakan jasa pindahan tentu tidak perlu serepot itu kita tinggal hanya telpon jasa pindahan yang sudah dipilih contohnya anda memilih jasa pindahan Solusi Pindah maka team dari Solusi Pindah menuju kerumah anda kemudian kerja mempacking serta mengangkat barang anda kedalam truck dan kemudian dikirim ke rumah atau kantor baru anda dan ditata kembali.

2. Memberikan jaminan profesional dan perawatan barang anda pada saat pindahan
Salah satu keuntungan menggunakan jasa pindahan adalah bahwa mereka memiliki kemampuan atau keahlian yang diperlukan mengenai prosedur penanganan barang, dan anda perlu tahu jika anda menyewa orang lain selain jasa pindahan belum tentu mereka bisa menjamin bahwa barang anda tidak terjadi kerusakan pada saat pindahan nanti, tapi berbeda dengan jasa pindaha mereka sudah terlatih dan handal dalam mengenai prosedur barang yang harus dipindahkan. Contohnya jasa pindahan dari Solusi Pindah dengan team yang handal dan mampu merawat barang anda pada saat berlangsungnya pindahan tersebut.

3. Dapat membebaskan waktu berharga anda
Perencanaan yang rinci dalam pindahan tentu dapat menghabiskan waktu berharga anda yang mungkin itu sangat penting untuk anda, tapi dengan anda menggunakan jasa pindahan anda tidak perlu memikirkan perencanaan yang rinci untuk pindahan, anda tinggal menunjuk barang apa saja yang perlu dipindahkan kerumah baru anda dan anda tinggal melihat hasil dari menggunakan jasa pindahan itu sendiri. Contoh anda menggunakan jasa pindahan dari Solusi Pindah anda tidak perlu repot untuk perencanaan waktu pindahan dan lainnya, anda hanya perlu menunjuk barang yang ingin dipindahkan dan team dari Solusi Pidah mencatatnya dan pada saat proses pindahan anda hanya tinggal memantaunya dan team dari Solusi Pindah mulai packing, loading, dan mengirim barang anda ketempat tujuan, kemudia unpacking dan terakhir penataan kembali barang anda yang sudah dicatat didalam list barang.


Itulah manfaat menggunakan jasa pindah yang profesional dan sudah berpengalaman dalam pindahan.


Jadi tunggu apa lagi ayo segera gunakan jasa Solusi Pindah untuk pindahan yang terpercaya, sudah banyak costumer yang kita layani dengan baik mulai dari kaum selebriti dan lain-lainnya.

Ayo segera datang ke kantor kami atau hubungi kami :
Monumen Pancasila Sakti
Komple Ruko Al-Maira No.C4
Lubang Buaya - Jakarta Timur
Indonesia 13810

Atau

Telp : 021 - 298 25 960
Facebook : Solusi Pindah
Twitter : @Solusipindah
Website : www.solusipindah.com
Info : info@solusipindah.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By